Pages

Rabu, 24 April 2013

UKM LEPPIM UPI Juara Harapan III National Writing Competition di Makassar

UKM LEPPIM UPI Juara Harapan III National Writing Competition di Makassar

Written on:September 28, 2012
Comments
Add One
0


Makassar, UPI

UKM LEPPIM UPI kembali menorehkan prestasi di ajang lomba karya ilmiah nasional. Tahun ini National Writing Competition LKIM PENA mengusung tema “Pendidikan Karakter dan Budaya Indonesia” tema tersebut di kembangkan ke dalam model pendidikan karakter pada generasi muda di Indonesia. Kompetisi karya ilmiah mahasiswa antar UKM Penelitian dan Penalaran Se-Indonesia ini di laksanakan oleh UKM LKIM-PENA Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (20/9/2012).

Tim LKTI dari UKM LEPPIM UPI ini terdiri atas Ade Suyitno mahasiswa Pendidikan Ekonomi /FPEB 2009, Erna Yulianti Pendidikan Bahasa Inggris/FPBS 2011, Maliatul Husna Pendidikan Ekonomi /FPEB 2010. Tim LKTI ini berhasil menyabet juara harapan III dengan mengusung tema “ Integrated System of Cultural Education (ISCE) Indonesia : Mengembangkan Kreativitas Pelajar Berbasis Local Wisdom di era global “ dalam bimbingan Ibu Dra.Neti Budiwati M.Si (Dosen Pend.Ekonomi). Penghargaan ini juga menyusul prestasi bulan sebelumnya Tim UKM LEPPIM UPI mendapat Juara Harapan II dalam LKTI Nasional LP2MI di Kalimantan. 



Menurut Anis (Ketua UKM LEPPIM UPI), “Prestasi ini adalah tahap awal untuk prestasi selanjutanya bagi anggota muda LEPPIM UPI, hal ini di apresiasi dengan baik. Semoga kedepan anggota UKM LEPPIM lebih berprestasi lagi membawa nama baik Universitas.”
(Humas UPI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar